Harga noken as BRT jupiter z1 MP3/4

Master cam atau noken as adalah sebuah alat pada sepeda motor untuk mengatur atau durasi membuka menutupnya katup atau klep ,dalam mesin klep atau katup ada 2 yaitu katup in dan ex di dalam mesin 4 langkah (4tak).



Relasi perputaran noken as atau camshaft sangat berpengaruh pada performa mesin .jika semaki besar durasi noken maka semakin besar juga tenaganya.efek sekunder dapat meningkatkan durasi dan bisa overlaping dan semua katup in dan ex terbuka semua.

Overlaping dapat meningkatkan pemasukan bahan bakar di dalam ruang bakar dan pembuangan melalui katup ex.namun jika overlaping salah bahkan berlebihan akan menyebabkan terdoronganya bahan bakar kembali ke karborasi .

Lift dalam noken as hitungan terangkat dalam noken as ,semakin banyak katup in (masuk )terangkat maka akan semakin besar bahan bakar yang masuk.dan semakin besar lift atau tinggi maka semakin panjang durasi.

Dan untuk menciptakan noken as /mastercam /camshaft membutuhkan riset ,ilmu ,dan bahan yang sesuai maka produk BRT juga melakukan itu .


Harga Harga noken as BRT jupiter z1 MP3/4 pada 2015 ini : RP 500.000 - 600.000.

» Thanks for reading Harga noken as BRT jupiter z1 MP3/4

0 Response to "Harga noken as BRT jupiter z1 MP3/4"

Posting Komentar