perbedaan velg setengah lingkaran dan biasa

sebagian orang masih bingung apa itu velg setengah lingkaran? pengertian velg setegah lingkaran pada sepeda motor ? perbedaan velg setengah lingkaran dan velg biasa? semua itu adalah pertanyaam yang belum mengetahui tentang jenis jenis velg ,sebenarnya sangat mudah membedakanya dan di sini kami akan bahas tuntas tentang velg motor .

sebelum mengenal velg setengah lingkaran kita bahas terlebih dahulu yaitu ,pengertian velg .velg adalah sebuah alat pada sepeda motor di lingkarang luar dengan design logam sehingga ban bisa menempel pada jalan ,tepi lingkarang menempel dengan tromol sehingga velg dan ban bisa berputar pada jalan degan baik tanpa ada getaran.

dan velg setengah lingkaran adalah velg pada sepeda motor yang bentuknya setengah lingkaran (setengah bola) seperti setengah bola ,dan biasanya velg ini sangat ringan dan biasanya di gunakan pada motor racing untuk drag atau kompetisi variasi ,karena bentuknya yang unik sehingga banyak orang mengunakanya.

jika masih binggung membedakanya anda bisa melihat di gambar , ciri ciri sangat terlihat dan mudah membedakanya , velg setengah lingkaran berbentuk seperti bola yang di potong setengah ,beda dengan velg biasa jika velg biasa bebrbentuk siku .lihat perbedaan velg berikut ini ?

pengertian velg ,apa itu velg setengah lingkaran ,apa perbedaan velg biasa

pengertian velg standart , apa itu velg takasago

gambar pertama adalah velg setengah lingkarang bermerk TDR
gambar kedua adalah velg biasa / standart bermerk takasago excel asia 
lihat baik baik velg  nya ,sekarang sudah tau perbedaannya semoga bermanfaat buat kalian pecinta otomotif.


» Thanks for reading perbedaan velg setengah lingkaran dan biasa

0 Response to "perbedaan velg setengah lingkaran dan biasa "

Posting Komentar