karburator racing motor terbaik

rumahnyamotor.com,- bertemu kembali dengan saya kali ini akan membahas tentang karburator atau karburasi motor terbaik untuk race atau balapan ,apa saja sih karburator terbaik untuk motor racing?
kali ini kita akan membahas itu ,sebelum melanggkah lebih jauh apa sih fungsi karburator sepeda motor itu ?apakah hanya untuk fashion atau untuk yang lainya.

fungsi dari karburator sangat penting karena di dalam karburator itu bisa mengatur masuk nya udara bensin ke ruang bakar ,dan secara bahasa karburator adalah sesuatu benda yang berfungsi sebagai tempat masuknya udara dan bahan bakar di rubah menjadi udara dan di masukkan ke ruang bakar (silinder).



Di dalam karburator terdapat banyak sekali komponen ,dan komponen kompone karburator pada motor adalah pilot jet,main jet air ,main jet,neddle valve,thartea valve,thorte stop screw ,saringan bensin,float ,pena float dan lainlainya.dan sekarang sudah tau sedikit ilmu tentang karburator dan kali ini akan membahas topik utama,yaitu karburator racing terbaik.

Jejeran karburasi motor racing :

PWK 28 sudco 
ini adalah jenis karburator yang berkukuran 28 mm yang banyak sekali di gunakan pada road race ,drag bike, motorcross, PWN 28 sudco ini tim tim besar mengunakanya seperti tim drag bike dari nganjuk yaitu Kolor ijo. dalam motor bebek 4tak 130cc dia mengunakan karbu ini.dan kelebihan pada karburator ini adalah pada putaran tengah ke atas sangat terasa tarikanya dan karburator ini mudah di dapat .di dalamnya terdapat rangkaian quad vant yang berfungsi mengurangi tenaga drop saat udara melewati venturi.

PWK 34 sudco
karburator ini sering di sebut sebagia PJ  sebagai karburator andalan untuk balapan liaran karena ukuran cukup pas di pasang pada motor satria Fu 150cc ,biasanya pada saat liaran memakasi kelas 155cc sehingga karburator ini sangat cocok .dan kita mengubah main jet dan pilot jet .dan kelebihan dari karburator ini adalah menegah ke atas sangat terasa .dan banyak di gunakan tim tim besar dalam drag bike indoneisa.

PWK 38 sudco
dalam membuat motor drag 155 tune up atau 4 tak 200cc ini adalah karburator yang pas karena ukuran yang besar sehingga sangat cocok untuk motor yang berspesifikasi besar atau mempuni.kelebihan dari karburator ini adalah pengaturan atau pensettingan yang cukup mudah dan sangat terasa tarikanya.dan kekurangan karburator ini cukup mahal sekitar 3,4 juta an.

PWK 24 sudco
karburator yang biasanya para mekanik menyebutnya TM sudco ini sangat di gemari pada road race ,karena banyak kelas karburator harus ukuran 24mm dan ini adalah karburatornya,dan kelebihan dari karburator ini adalah pada tarikan bawah sampai tengah sangat terasa dan sangat cocok untuk motor bebek tune up harian.

FCR
karburator ini sebagai andalan road race bagi tim tim besar ,karena dari segi tampilan karburator ini sangat beda dan unik bentuknya ,dalam penjualanya karburator ini sangat cocok untuk orang berduit dan pastinya FCR sangat enak ,harga karburator ini sekitar 5-6 jutaan.

sekian informasi dari saya semoga bermanfaat buat para pecinta otomotif

» Thanks for reading karburator racing motor terbaik

0 Response to "karburator racing motor terbaik"

Posting Komentar