Spesifikasi dan harga CDI Rextor Adjustable terbaru

Cdi apa itu ? pengertian CDI ? apa itu CDI racing ? dan kali ini Rumahnyamotor.com akan membahas itu semuanya.CDI sebelum adanya CDI ada juga generasi sebelumya yaitu Platina .sebenarnya Platina juga memiliki kelebihan yaitu pengapian lebih besar dan kelemahnya tidak kuat pada RPM tinggi .karena platina terbuat dari plat dan cara kerjanya membuka dan menutup dan disertai plat dari logam .dan dari kelemahaan itu terbentuknya CDI .

Sebelum membeli CDI yang Racing sebaiknya anda tengok pada mesin anda apakah sudah di bore up(korek harian) atau masih standart .memang CDI juga berpengaruh pada motor namun bukan hanya CDI saja yang berpengaruh ada faktor yang lain ,seperti Noken ,Katup(klep ),besar diameter piston ,besar dom piston dll. jika Mesin udah di bore up maka saya sarankan memilih CDI Rextor ,siapa yang tidak tau Rextor ,rextor di kenal sebagai rajanya CDI di indonesia bahkan asia.
Juara ARRC tim Manual Tech kawasaki Rextor dari mekanik Ibnu sambodo memilih CDI ini kata dia ini CDI(rextor) sangat Top deh .dan di sini akan membahas tentang spesikasi lengkap CDI
Rextor.

Spesikasi CDI  Rextor Adjustable harga CDI Rextor Adjustable harga CDI Rextor Adjustable motor jupiter MX 4 speed harga CDI Rextor Adjustable motor Beat harga CDI Rextor Adjustable motor jupiter MX 5 Speed harga CDI rextor 2016,2017,2018,2019


1. CDI Rextor Adjustable.

  • plug and Ride Connector :konektor CDI adjustable ini dengan jenis atau tipe motor ,sehingga memudahkan pemasangan.
  • Optimized ignition timing : kurva timing pengapian dalam CDI ini sudah di optimalkan sesuai dengan kebutuhan motor korek haran yang mengaplikasikan knalpot standart atau knalopt racing
  • 3D maps : CDI ini di lengkapi dengan kurva pengapian 3D .kurva pengapian yang ada dalam CDI ini terhubung dengan TPS (thorttle position sensor) yang terdapat pada karburator motor tersebutyang berfungsi untuk memberikan sinyal timing pengapian yang presisi atau akurat di setiap kondisi beban motor ,kurva pengapian 3 Dimesi memberikan respons tenaga motor lebih smooth (halus) dan bertenaga.


  • Pulser Precision Adjuster (PPA) :user atau rider bisa memajukan Timing pengapian sebesar 4 derajat apabila di perlukan .hal tersebut di perlukan apabila user atau rider merubah jenis bahan bakar motor tersebut (bahan bakar oktan tinggi memerlukan timing pengapian lebih maju)
  • high Energy Spark Output:Energy pengapian yang lebih besar di bandingkan dengan CDI standart sehingga menghasilkan tenaga dan akselerasi yang lebih kuat.


CDI  Rextor Adjustable tersedia untuk Motor Yamaha jupiter MX 4 Speed ,jupiter MX 5 speed ,honda beat.
Dari Spesifikasi di atas saya bisa menyimpulakn jika motor buat harian Cocok untuk memilih CDI rextor ini karena dengan spesikasi yang bagus .ok :D

» Thanks for reading Spesifikasi dan harga CDI Rextor Adjustable terbaru

1 Response to "Spesifikasi dan harga CDI Rextor Adjustable terbaru "

  1. Preset adjust yg satu tu,pada rextor adjustable hanya utk setting ingnition sahaja ke,atau ia mengawal tps sekali ke,ini utk jenis satu Preset adjust .

    BalasHapus